Nur Rohmah

Guru SMKN 1 Sintang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Naik sepeda

#Tantangan Menulis Gurusiana hari ke-52

naik sepeda

Aqila sudah berumur 5 tahun,dia ingin bisa naik sepada tanpa ada bantuan roda yg lain. Dia membujuk kakaknya Naswa untuk mengajarinya naik sepeda. Awalnya mereka senang Aqila belajar naik sepeda dan Naswa yg mengajarinya dan menahannya dari belakang. Naswa berumur 9 tahun jadi tenaganya pun belum kuat benar. Lama kelamaan naswa capek sekali dan aqila gak bisa bisa naik sepeda sendiri. Naswa sudah tidak mau mengajarinya naik sepeda lagi tapi Aqila bersikeras minta kakaknya untuk megang dari belakang sampai Aqila marah-marah akibat Aqila marah, naswa jadi nangis dan tidak mau mengajari Aqila untuk naik sepeda lagi.

setelah itu karena gak ada yang ngajarin naik sepeda Aqila juga nangis dan tidak mau belajar naik sepeda lagi.

akhirnya naswa berhenti menangis dan meminta maaf kepada Aqila. dan Aqila pun menyadarinya sehingga dia juga memaafkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

makin inspiratif, semoga makin sukses teman gurusianer

05 Jul
Balas

Keren...saling memaafkan

05 Jul
Balas



search

New Post